Aktivasi windows 10 pro

Looking for:

Aktivasi windows 10 pro 













































   

 

Download Activator Windows 10 (100% Berhasil & Permanen).Aktivasi windows 10 pro



  WebCara Aktivasi Windows 10 Gratis (Home, Pro, dll) Mengaktifkan Windows 10 secara gratis dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu menggunakan software activator, memasukkan . WebDec 21,  · Cara Mengaktifkan Windows 10 Pro Adapun langkahnya adalah sebagai berikut: Setelah itu, klik menu “Start” lalu ketikan CMD, dan buka program bernama . WebStep 1: What is the status of your activation? To check activation status in Windows 10, select the Start button, and then select Settings > Update & Security and then select Activation. Your activation status will be listed next to Activation. Check activation status .  

Aktivasi windows 10 pro.4 Cara Aktivasi Windows 10 Home, Pro, Tanpa Product Key



  WebDec 21,  · Cara Mengaktifkan Windows 10 Pro Adapun langkahnya adalah sebagai berikut: Setelah itu, klik menu “Start” lalu ketikan CMD, dan buka program bernama . WebStep 1: What is the status of your activation? To check activation status in Windows 10, select the Start button, and then select Settings > Update & Security and then select Activation. Your activation status will be listed next to Activation. Check activation status . WebCara Aktivasi Windows 10 Gratis (Home, Pro, dll) Mengaktifkan Windows 10 secara gratis dapat dilakukan dengan 3 cara yaitu menggunakan software activator, memasukkan .    

 

Cara Aktivasi Windows 10 Pro dan Windows 10 Home Original Permanen.Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen (Offline & Online)



   

Seperti yang kita ketahui bahwa Windows 10 saat ini adalah salah satu jenis sistem operasi Windows yang banyak digunakan di dunia. Ketika kita menggunakan atau menginstal Windows 10, baik yang Windows 10 Home, Pro, atau Enterprise tentunya kita perlu melakukan aktivasi. Namun, banyak pengguna yang seringkali gagal ketika melakukan aktivasi, sehingga perlu melakukan aktivasi kembali. Sebenarnya untuk aktivasi Windows 10 sangat mudah, apalagi jika anda memiliki product key resmi dari Windows.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang memiliki product key tersebut sehingga memerlukan cara aktivasi tanpa menggunakan product key. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi beberapa cara aktivasi Windows 10 baik secara online, offline ataupun tanpa product key.

Untuk Cara yang pertama ini hanya bisa digunakan bagi Anda yang membeli Microsoft Windows 10 Pro secara resmi serta mendapatkan DVD original atau hanya mendapatkan product key nya saja. Sampai di sini anda sudah menyelesaikan cara aktivasi Windows 10 Pro online menggunakan key product.

Bisa dibilang cara ini yang paling aman dan paling mudah digunakan sehingga pastikan anda mendapatkan key product ketika membeli PC atau laptop. Untuk cara yang kedua ini bisa Anda gunakan jika tidak memiliki produk key mengingat harganya yang memang mahal.

Hadirnya aplikasi ini membantu pengguna yang ingin melakukan aktivasi Windows secara legal tanpa harus membeli lisensi yang mahal. Aplikasi ini bersifat portable sehingga tidak harus di-instal di laptop atau komputer anda, hanya perlu menyediakan flash disk untuk melakukan aktivasi Windows dengan mudah. Apabila anda menyelesaikan langkah demi langkah seperti yang sudah dijelaskan diatas dengan benar maka proses aktivasi Windows 10 Pro berjalan dengan lancar dan berhasil. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk cara aktivasi Windows 10 Pro tanpa product key original.

Sehingga dengan menggunakan cara tersebut maka status Windows Pro yang Anda gunakan saat ini sudah legal dan anda bisa menggunakan semua fitur yang tadinya terkunci menjadi terbuka. Akan tetapi jika ada pengguna yang tidak bisa menggunakan cara ini atau mengalami masalah maka biasanya karena adanya kekurangan program Windows yang digunakan. Setelah itu coba restart Windows anda dan cek kembali status aktivasinya apakah sudah teraktivasi secara legal atau belum.

Cara ini bisa Anda gunakan jika Anda masih gagal melakukan aktivasi Windows 10 Pro menggunakan cara-cara yang sebelumnya. Saking mudahnya penggunaan aplikasi ini bahkan pengguna hanya perlu menekan satu tombol saja untuk semua proses sehingga aktivasi akan berjalan secara otomatis. Akan tetapi yang terpenting dengan menggunakan aplikasi KMS Pico ini bisa digunakan sebagai cara aktivasi Windows 10 Pro tanpa product key.

Sebagai catatan bahwa aplikasi KMS Pico akan tertutup secara otomatis tanpa adanya konfirmasi apakah aktivasi berhasil atau gagal. Namun beberapa pengguna juga ada yang mendapatkan informasi maupun pesan suara atas keberhasilan aktivasi. Bagi pengguna yang tidak mendapatkan keterangan atau notifikasi berhasil atau tidaknya aktivasi maka bisa mengecek melalui sistem.

Caranya yaitu dengan masuk ke file explorer lalu klik kanan pada This PC dan pilih opsi properties. Silakan anda melakukan langkah-langkah di atas dengan benar dan semoga berhasil melakukan aktivasi Windows 10 Pro anda untuk menikmati semua fitur yang tersedia secara legal. Bagi pengguna awam tentu disarankan lebih baik menggunakan cara yang ketiga ini karena tidak perlu menyediakan koneksi internet dan hanya satu langkah Klik tombol saja untuk memulai proses aktivasi Windows 10 Pro.

Apalagi aplikasi KMS Pico adalah software portable sehingga pengguna tidak perlu menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membuat cadangan berupa file dari lisensi produk yang berguna memulihkan lisensi produk ketika terjadi kesalahan dalam proses aktivasi.

Seberapa penting aktivasi Windows 10 Pro? Jawabannya adalah sangat penting sekali karena dengan melakukan aktivasi Windows 10 maka anda bisa menggunakan beragam fitur yang disediakan oleh Windows dengan mudah dan legal. Jika anda tidak melakukan aktivasi Windows 10 Pro maka anda tidak akan bisa menggunakannya seperti biasa. Selain beberapa cara aktivasi Windows 10 Pro seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada cara lainnya untuk aktivasi Windows 10 Pro bagi kalian yang tidak memiliki produk key dari Windows.

Jika ternyata anda gagal menggunakan cara ini untuk aktivasi Windows 10 Pro perangkat anda, maka anda bisa mengulangi dari langkah pertama dengan menggunakan produk key yang lain, siapa tahu berhasil.

Bagi yang tidak ingin membeli lisensi untuk aktivasi Windows 10 from memang cara aktivasi Windows 10 Pro tanpa product key bisa menjadi solusinya. Anda bisa menggunakan cara aktivasi Windows 10 Pro tanpa product key dengan bantuan aplikasi AAct portable.

Nama aplikasi ini memang kurang populer jika dibandingkan dengan aplikasi KMS auto Lite maupun KMS Pico, hanya saja performa dari aplikasi AAct portable cukup bisa diandalkan untuk urusan aktivasi Windows 10 Pro tanpa menggunakan product key. Apalagi dengan penggunaannya yang mudah serta tingkat keberhasilannya yang tinggi sehingga membuat aplikasi ini recommended dijadikan alternatif untuk aktivasi Windows 10 Pro. Aplikasi ini bahkan tidak hanya bisa digunakan untuk aktivasi Windows 10 Pro saja melainkan juga bisa digunakan untuk aktivasi Windows 7 Windows 8 maupun Windows 8.

Untuk lebih jelasnya langsung saja ikuti langkah-langkah aktivasi Windows 10 menggunakan AAct Portable:. Meskipun aplikasi ini berukuran kecil dan belum terlalu populer dibandingkan aplikasi lainnya dalam hal Windows 10 Pro activation, namun AAct cukup handal untuk melakukan aktivasi Windows 10 Anda tanpa harus menggunakan key product.

Selain itu proses aktivasi dengan menggunakan aplikasi ini juga selalu berjalan sempurna dan bahkan banyak yang sudah membuktikan berhasil melakukan aktivasi secara legal menggunakan aplikasi yang satu ini. Jarang ada pengguna yang mengalami error ketika melakukan aktivasi sehingga Anda bisa mencobanya sendiri untuk melakukan aktivasi Windows 10 Pro anda. Demikian itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan aktivasi Windows 10 Pro baik secara online maupun offline serta tanpa product key.

Anda bisa menggunakan salah satu cara diatas untuk melakukan aktivasi Windows 10 anda sehingga dapat menikmati berbagai fitur Windows 10 dengan legal. Bagaimana menurut anda, apakah informasi ini cukup membantu? Selamat mencoba dan semoga berhasil. Seorang gadget freak lulusan Ilmu Kelautan. Menyukai dunia jurnalistik terutama yang berkaitan dengan teknologi dan dunia air. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

Devita Listiyaningsih Seorang gadget freak lulusan Ilmu Kelautan. Tinggalkan komentar Batalkan balasan Komentar Nama Surel Situs web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.



Comments

Popular posts from this blog

Windows 10 movie maker free alternative free download

Windows 10 wont even boot in safe mode free download.How to Fix a Computer That Won't Start in Safe Mode

Host Applications.Download yamaha steinberg usb driver windows 10